Pages - Menu

Kamis, 30 Oktober 2014

Kaos Bola Atau Jersey

Kaos Bola Atau Jersey

kaos_bola_kediri

Kaos Bola biasanya digunakan untuk pemain bola. sekarang kaos bola dipakai semua kalangan dari balita sampai tua dari baru lahir mau mati juga pakai karena fans banget ma clubnya , , hehhehehehehhe bercanda broo dari pada galon mikirin jogoan kita gak menang.ini ini yang bikin komsumen bingung milih bahan buat kaosnya . beberapa jenis bahan kaos sepakbola yang perlu kita ketahui dan pahami oleh calon konsumen. Kami mencoba untuk menginformasikan tentang jenis bahan kaos futsal dan kaos sepakbola semoga bermanfaat yaa guys.

Di Indonesia, jenis bahan kaos bola yang paling banyak dipakai ada tiga macam dan setiap bahan mempunyai karakter masing-masing yang berbeda satu-sama lain.
Berikut 3 jenis bajan kaos futsal dan kaos sepakbola:


1. Serena;
Bahan Serena mungkin menjadi bahan yang paling umum di jumpai. Sebagian besar kaos futsal dan kaos sepakbola. Kaos bola bahan serena banyak di jumpai di toko-toko olahraga.

2. Paragon
Bahan paragon lebih sedikit di jumpai di pasaran. Bahan ini banyak di gunakan untuk mereka yang membuat kaos dengan sistem pre order. Karena kaos dengan bahan paragon harganya lebih mahal dan tampilan juga lebih elegan dari pada kaos dengan bahan serena.

3. Bahan Dry fit
Bahan dry fit banyak di pakai sebagai bahan kaos sepakbola merk-merk terkenal. Bahkan kaos bola yang original klub eropa menggunakan bahan dry fit. Tetapi bahan dryfit yang di jual di pasaran Indonesia tidaklah sama dengan yang original di pakai klub eropa secara kualitas benang. Tetapi secara tampilan tetep sama.

Kaos Bola Atau Jersey

Bisa Menghubungi:  
Carla Konveksi Kediri 
Jalan.Panglima Sudirman No.98. Kediri 
081333341570 / 085784988880 ( ALI )