Pages - Menu

Kamis, 30 Oktober 2014

Kaos Regelan 3/4 Di Kediri

Kaos Sablon Polos Raglan di Kediri Kami Juga Membuatnya

Kaos reglan 3/4
Kaos Raglan adalah kaos yang keren karena terbuat dari variasi warna-warni yang berbeda dan banyak di bagian lengan kaosnya. Kaos reglan dengan model lengan 3/4, mulai dari kaos lengan pendek, kaos lengan 3/4, atau lengan panjang dengan kombinasi warna yg unik. Ini semua bisa anda dapatkan di Carla Konveksi Kediri. Model kaosnya yang punya khas tersendiri sering dipakai untuk segala kegiatan olahraga extrim, terutama untuk Adventure,Trai,Mendaki,Petualang Oleh karena itu, kaos Ragelan lebih terkenal dengan sebutan kaos Adventure. Karena kaosnya mudah menyerap keringat.
Sehingga cocok sekali untuk mereka yang aktif beraktivitas diluar rumah.
Di Carla Konveksi kediri ini. Anda bisa memilih sendiri model kaos polosnya untuk menambahkan desain gambar karakter di kaos yang anda pilih dan anda inginkan. Dengan mesin cetak yang canggih dan dikerjakan oleh orang yang kreatif dan pengalaman, kaos polos reglan anda menjadi lebih bergaya saat dipakai dalam beraktivitas di luar ruangan. Mulai desain karakter, karikatur,pendaki,animasi,3D,kartun rangkain huruf ,rankaian angka atau mungkin anda ingin mencetak foto anda di kaos. Semua bisa dicetak dengan rapi,canggih,bagus seperti nyata dan tak kalah dengan yang lainya.

Segala ukuran kaos raglan polos bisa anda pesan sekarang juga. Dari ukuran anak-anak ( S,M,L,XL), sampai dewasa lengkap tersedia disini ( S,M,L,XL,XXL). Bahkan ukuran super jumbo juga ada ( X, XXL, XX). Karena disini Kami melayani pesanan minimal 10 Kaos dengan harga terjangkau.

Percayakan desain sablon kaos raglan anda hanya di tempat kami. Pusatnya  Kaos Sablon Polos Raglan di Kediri yang cepat, rapi dan terlengkap dalam segala model kaos raglan. Jadi jangan sia-siakan kesempatan berharga punya kaos keren ini. Karena disini yang menawarkan harga bersaing dari tempat lain. Segera pilih model dan desain kaosnya. Jangan sampai anda kehabisan bisa keren dengan kaos sablon polos raglan berkualitas ini.
Kaos reglan 3/4
Kaos Regelan 3/4 Di Kediri

Bisa Menghubung i:
Carla Konveksi Kediri
Jalan.Panglima Sudirman No.98. Kediri
081333341570 / 085784988880 ( ALI )